Skip to main content

Suka Dengan Seseorang tidak Harus Memiliki

Pernah kah di kehidupan kalian ,entah di dalam ruang lingkup sekolah ,kuliah ,kerja atau dimanapun . Kalian menyukai seseorang , entah dalam hal apapun.  Perasaan kalian tidak akan dapat bisa  di terjemahkan dalam bentuk lisan dan tulisan. Suka terhadap seseorang ,itu adalah salah satu hal yang manusiawi bagi banyak orang. Seperti pada Judul dari artikel ini adalah "Suka Dengan Seorang tidak Harus Memiliki" ,  yup  ada banyak sekali contoh dan hal-hal banyak sekali untuk dijelaskan , kenapa ketika kita menyukai seseorang ,itu tidak harus dan mesti kita juga memilikinya sebagai kekasih atau pendamping hidup kita.

Suka itu adalah bentuk respon yang datang dari hati ,yang dimana terkadang kita dapat mengekspresikanya dalam bentuk kata-kata ,seperti "Aku suka kamu ?" aku cinta kamu ", yang akan disampaikan kepeada sesorang.

Sewaktu kecil ,atau tepatnya pada waktu smp , kelas  1 , saya pernah suka sama seorang cewe , mungkin bisa di anggap salah satu yang tercantik dikelas ,sebut saja ,eh emang nama sebenarnya sih, Namanya "Anissa Damayanti".  Yah sebenarnya ,kalau gak salah dulu ,saya gak sengaja dan gak sadar kalau saya suka sama dia. Karena dulu kalau gak salah saya cuman sekedar nanya, namanya tentang nama dia. Eh ,ujug-ujug ,langsung ditawari teman ,mau gak lw gw kenalin dan lw mw gk nembak dia ? . Entah dalam hati bingung ,atau bagaimana. padahal saya hanya cuman ingin tau namanya saja. Hati atau perasaan dag- dig-dug ,ser ketika berhadapan dia ,yah namanya juga suka sama seseorang ,tapi sebenarny dulu saya gk sadar kalau saya itu suka sama dia, karena ngeliat dia itu ada hal yang beda dan unik ,daripada cewek lain.

Akhirnya ,saya beranikan diri. untuk nembak dia. bahwa saya suka sama dia dan, menyatakan mau gak jadi cewe gw. Dia gak langsung nerima ,katanya nanti jawabanya ya.

Langsung kata temen gw dia mau nerima gw asalkan. gw nembak dia sekali lagi lewat surat.
Kata temen gw . udah dia mau nerima lw.

Tahu gk lw gw jadian ama dia itu berpa hari lamanya ? .

Cuman 3 hari yups. gw dengan goblok dan polosnya ,nyia2in-nyian. dia begitu aja . Cuman sekedar ah susah lah dijelasin .

Tapi entah kenapa gw gk tau kalu gw udah putus atau jadian ama dia sebnerny.

Yang gw tahu ketika gw suka am dia ,ya gua bersemangat. aja ketika .gw ngeliat dia..

Tiap hari,  klo ngeliat dia bawaanya ,gimana gtu.

Yang pasti satu hal- yang gw pelajari ,jangan menyia2kan dan melewatkan seseorang begitu saja.
Tapi yang salut  dari gw  yang dulu ,gw punya keberanian ngomong secara langsung di depan cewek yang gw suka itu. Jadi tanpa sadar dan logika gw ,ya gw lakukan begitu saja atas dasar suka yang berasal dari hati.

Ya mungkin bisa disebut , salah satu mantan yang gw punya  semasa gw smp.


Watku gw 3 smp kan gw bareng lagi ya ama dia ,pas kelas 2 sih gw beda kelas gak sama dia lagi.

ko ngomong gw dan saya beda2 ya,  haha udah lah enak gw aja kali ya kalau saya terlalu formal banget bgtu..

jadi ada temen gw yang minta balikan sama dia , ya gw gmn ya waktu itu ya ,gw lupa sih dlu ngmng apa . Tapi ,yang pasti gw gak mau lagi sih hhe..padahal gw masih menyimpan rasa sama dia.

Cewek ini sekilas mirip artis "Terry Putri"

oh ya gw jg pnya kejdian kocak dlu , jd gw pernah sekelompok,  sama yang semuanya cewek dimana gw laki sendiri. lw bayangin ? gw dlu prnh sekamar lagi sama cewek2 itu haha ,gak ngapa2in karna dlu ya namanya pikiran msh bocah.


Berlanjut ke sma atau tepatnya smk ,gw dlu pernah suka sama seorang adik kelas, sangat-sangat gak sengaja gw ngeliat dia rasanya beda aja. sama cewek lain. Dulu pernah gw berusaha bwt dapetin nomornya, ada temen gw namanya iphoy ,gw pernah main bareng ama dia dan pernah juga nginep di rumahnya.

Jadi gw suka sama dia dan gw berusaha  ngedapetin nomor handphonenya. Nah gw dengan pedenya.
sempak kacrut banget gw klu dibayangin..Minta nomor handphoneyna di depan muka dia . what the..

kalau gw pikir-pikir , gw ko berani banget. ya anjirr..

Secara logika dari yang gw pikirkan sekarang , ngapain sih lw dia gk kenal lw seenaknya aja minta2 nomor handphone lw ..dia menjawab dengan senyumany " gw gak punya hape ". Dengan kata halus yang sebenarnya siapa lw mnta nomor2 gw ..gw gk kenal lw.

tapi uniknya gw dapet hape dari nomor temen dia yang gw gk kenal.haha

Sumpah sulit dijelasin  waktu itu terjadi begitu saja , nah jadi gw suka sama cewek A  tapi gw dapet nomor hapenya A dari cewek B. yang dimana gw , pertama-tama smsan dulu ke cewek B (gw kira ini cewek A). buat dapetin no cewek A. Bener-benar koplak bin aneh , lah dulu haha.

Pake gombal-gombalan segala2 an lagi hha.

Oke gw belum , ngenalin nama cewek inceran gw ini ,haha namanya "Emilya Surachman".

Cewek ini sekilas mirip artis "Bunga Citra Lestari".


Sebenarnya dulu kan ,tahun 2009 facebook msh blom ,booming banget mungkin msh sdkt sulit jadi harus mintan nomor hp .


Gw kenalan dh tuh ,ah padahal cuman modal smsan ama dia doang tapi ,hati rasanya bagaimana gitu.

Tapi anehnya ,gw ngeliat dia, gw gk nyapa pas ktmu ,malah gw dengan begonya buang muka ,entah salting atau gmn gw aduh 2 . Padahal dia udah nyatain kode2 senyam senyum am gw ah.


Gw smsan aja tiap hari ama dia ,











































Comments

Popular posts from this blog

Kutipan Buku "Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat"

"Kunci untuk kehidupan yang baik , bukan tentang mempedulikan lebih banyak hal, tapi tentang mempedulikan hal yang sederhana saja , hanya peduli tentang apa yang benar dan mendesak dan penting" "George Orwell mengatakan bahwa untuk mampu melihat,  apa yang ada tepat di depan batang hidung kita sendiri , dituntut suatu perjuangan tanpa henti." "Hasrat untuk mengejar semakin banyak pengalaman positif ,sesunguhnya adalah sebuah pengalaman negatif. Sebaliknya , secara pardoksal , penerimaan seseorang terhadap pengalaman negatif justru merupakan sebuah pengalaman positif. "Anda tidak akan pernah bahagia,  jika Anda terus mencari apa yang terkandung di dalam kebahagiaan , Anda tidak akan pernah hidup jika terus mencari arti kehidupan." "Semua hal yang bernilai positif dalam kehidupan,  dimenangkan lewat pengalaman yang berasosiasi negaitf.

Makan Gratis Lagi dari Samsung Gift Indonesia

Setelah sebelumnya ,udah dapet Gratisan  dari Samsung Gift Indonesia ,yang dapet 1 porsi Singapore Hainanese Chicken Rice di RiceBowl, Kali ini saya dapet gratisan lagi , 1 Menu Lotteria Special Combo + Es Lemon Tea From Lotteria , Jika kalian penasaran kuponya seperti ini: Sebelumnya gk nyangka juga , bisa dapet lagi karena saingan dengan jutaan pengguna Samsung Indonesia + udah gitu kuponya cuman 1430 stocknya. Hmm ada rasa seneng juga sih ,si tangan cepat ini berguna juga haha. Semoga nanti dapet lagi dah  haha

Berkarya dari Blog

Kenapa masih ada orang tidak mau open .dan cenderung ,.merahasiakan ..blognya ..yes . karna tidak ingin blognya diketaui orang banyak dan gak mau rejeki nya di usik atau dapur "ngebulnya" ..diganggu orang. Yes itu hak anda bukan hak saya, saya maklumi itu. Tapi kalo orang ,yang orientasinya bukan sekedar money, ingin  memberikan kontribusi ,dan manfaat untuk banyak orang . dan mencari kebahagian, lewat karya dia ,lah kenapa harus di rahasiakan ?. Jika itu memang sebuah karya ,yang dimana salah satu cara kita berkarya itu konteksnya luas sekali ,salah satu nya lewat blog.  Money is important, yes gua tau itu penting ,kalau gk ada money lw mau bayar makan pake apa gan ? daun ?. Tapi money cuman mengantar kita ke satu titik tertentu saja .Seperti yang saya baca di buku, Robert Kiyosaki , salah satu ciri orang kaya itu ,uang yang bekerja untuk kita ,bukan kita yang bekerja untuk uang , Ya kalau kita orientasinya pada duit ,kita gak beda jauh ama orang yang bangun terus ku